Peristiwa

Tak Ada Luka pada Mayat Lelaki Mengambang di Kali Tambang Mojokerto

Proses evakuasi terhadap mayat di Kali Tambang. [Foto: istimewa]

Mojokerto (beritajatim.com) – Tidak ada luka di tubuh mayat yang ditemukan warga di mengambang di Kali Tambang Dusun Tambang, Desa Karangjeruk, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto. Meski begitu, pihak kepolisian membawa jenazah ke RSUD Prof Dr Soekandar.

Kapolsek Jatirejo, AKP Sumarsono mengatakan, penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut pertama kali dilaporkan oleh salah satu warga. “Informasi dari Ibu Sundari yang akan membuang sampah sekira pukul 11.30 WIB. Dari jauh seperti boneka, setelah didekati ternyata manusia,” ungkapnya.

Masih kata Kapolsek, tidak ditemukan identitas di tubuh korban dan sekitar lokasi penemuan mayat. Dari tubuh korban juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, namun untuk memastikan penyebab kematian korban, jenazah korban dievakuasi ke RSUD Prof Dr Soekandar, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

“Tidak ada identitas, jadi identitas untuk sementara belum diketahui. Untuk jenis kelaminnya, laki-laki. Tidak ada luka di tubuh korban tapi kita lihat nanti di rumah sakit. Dugaan penyebab meninggalnya korban juga belum diketahui, kami masih melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan sejumlah saksi,” katanya.

Kapolsek menambahkan, untuk memastikan penyebab kematian korban, pihaknya menunggu hasil otopsi yang dilakukan tim dokter rumah sakit milik Pemkab Mojokerto tersebut. Selain itu, pihaknya juga masih melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan sejumlah saksi. [tin/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar