Peristiwa

Tabrakan Sesama Motor, Beruntung Tak Ada Korban Jiwa

Gresik (beritajatim.com) – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sesama pengendara motor terjadi di Jalan Raya Driyorejo Gresik. Beruntung, dalam kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa kendati salah satu pengendara mengalami luka-luka cukup serius.

Kronologis laka lantas tersebut berawal saat pengendara motor Yamaha Vega nopol S 6731 MW yang dikendarai Rudi Dwi Purwadi (41) asal Takeran, Jombang. Berjalan dari arah timur ke arah barat.

Sewaktu melintas di Jalan Raya Driyorejo Gresik, Rudi sedang berbelok ke kanan. Namun, karena kurang berhati-hati. Ada pengendara motor dibelakangnya. Yakni, Nova Hendrayono (21) yang mengendarai Honda Vario tanpa nopol. Warga asal Desa Siman, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri itu, juga tidak memperhatikan arah depan. Sehingga, terjadilah tabrakan yang menyebabkan Nova Hendrayono mengalami luka serius, dan langsung dibawa ke RS Anwar Medika Balongbendo, Sidoarjo.

Kanit Laka Satlantas Polres Gresik Ipda Yossy Eka membenarkan adanya laka sesama motor itu. “Faktor yang mempengaruhi laka dikarenakan pengendara motor Rudi Dwi Purwadi, saat berbelok kurang mengantisipasi kendaraan yang berjalan searah,” ujarnya, Rabu (8/05/2019).

Atas kejadian laka itu lanjut Yossy, pihaknya telah melakukan olah TKP. Selain itu, juga mendatangi kedua pengendara untuk dimintai keterangan. “Kedua pengendara sudah kami mintai keterangan. Termasuk diantaranya menyita motor sebagai barang bukti,” pungkasnya. [dny/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar