Peristiwa

Tabrakan Motor vs Truk Tronton, Warga Balongbendo Tewas di TKP

Gresik (beritajatim.com) – Kecelakaan lalu lintas menimbulkan korban jiwa kembali terjadi di wilayah hukum Polres Gresik. Kali ini, dialami oleh M.Ariawan (40), warga asal Desa Jeruk Legi, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo.

Korban yang mengendarai motor Honda Beat W 3050 WT, tewas di Jalan Raya Desa Sumengko Wringinanom, Gresik, karena ditabrak truk box tronton dari arah berlawanan.

Kecelakaan tersebut bermula M.Ariawan (korban yang meninggal) mengendarai motor Honda Beat W 3050 WT. Berjalan dari arah timur ke arah barat. Sewaktu melintas di Jalan Raya Desa Sumengko Wringinanom, Gresik. Korban mendahului dari arah ke kanan melewati marka jalan putus putus. Bersamaan dengan itu, dari arah berlawanan berjalan kendaraan truk box tronton L 8487 UW dikemudikan Muza’an (47) asal Desa Karangdayu, Kecamatan Baureno, Bojonegoro.

Akibat tabrakan itu, korban atas nama M.Ariawan meninggal di TKP karena mengalami luka yang sangat parah. Jenazah korban sudah dievakuasi ke RS Anwar Medika Balongbendo, Sidoarjo untuk dimintakan Visum Et Repertum jenazah. “Korban mengalami luka sangat serius akibat bertabrakan dengan truk box tronton,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Gresik, Ipda Yossy Eka, Rabu (11/03/2020).

Ia menambahkan, M.Ariawan merupakan korban laka pengendara motor kesekian kalinya terjadi di Gresik. Untuk itu, dirinya menghimbau agar pengendara motor berhati-hati dan tetap memperhatikan peraturan lalu lintas di jalan raya. “Saya menghimbau agar pengguna jalan khususnya pengendara motor lebih berhati-hati dan waspada lagi,” imbuhnya. [dny/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar