Peristiwa

Tabrakan Motor, Dua Orang Terluka dan Patah Kaki

Gresik (beritajatim.com) – Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) lagi-lagi terjadi di wilayah hukum Polres Gresik. Kali ini, melibatkan sesama pengendara motor di Jalan Raya Desa Gempol Kurung Menganti, Gresik. Akibat kejadian itu, dua orang mengalami luka-luka dan patah kaki.

Kecelakaan itu, bermula saat Dwi Widodo Raharjo (56) warga Desa Hulaan, Kecamatan Menganti, Gresik, mengendarai motor Honda Kirana W 5886 AQ yang berjalan dari arah selatan ke utara. Warga Desa Hulaan itu, hendak menyeberang putar balik ke arah selatan.

Namun, bersamaan itu muncul pengendara motor Fajar Adi Widodo (20) asal Jalan Wakhid Hasyim Sidomukti Tuban, yang mengendarai Honda Beat S 3857 FH dari utara ke selatan.

Tabrakan kedua pengendara motor itu, tidak bisa dihindari karena jaraknya sangat dekat. Sehingga, kedua pengendara motor tersebut mengalami luka di kaki dan yang patah kaki.

“Berdasarkan keterangan saksi di lapangan. Kedua pengendara motor bertabrakan karena yang satu mau menyeberang berputar arah. Tapi, bersamaan itu muncul pengendara motor lain dari arah bersamaan,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Gresik Ipda Yossy Eka, Senin (24/02/2020).

Kerugian material laka lantas tersebut mencapai Rp 3 juta. Sementara barang bukti kedua pengendara motor itu telah diamankan oleh aparat kepolisian. Sedangkan kedua korban sudah dievakuasi dan dirawat di RS Daru Syifa Benowo, Surabaya serta dimintakan visum et repertum. [dny/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar