Peristiwa

Tabrakan Mobil Vs Tronton di Ngawi, Berikut Daftar Korbannya

Ngawi (beritajatim.com) –  Tabrakan antara mobil dengan truk tronton di jalan Raya  Ngawi – Mantingan KM  23 – 24, tepatnya masuk Desa Karangbanyu Kecamatan Widodaren Kabupaten Ngawi pada Minggu (21/4/2019) malam, membuat kedua kendaraan mengalami rusak.

Bahkan mobil dengan nopol W -1990- W yang dikemudikan oleh  Teresia Vilvina Ardhani (24),  warga di Rumah dinas TNI AL Jalan Sabola No. 26 Pulungan Sedati Kab. Sidoarjo  mengalami ringsek dibagian depan. Sedangkan truk tronton dengan nopol F -9428- FC yang dikemudikan oleh Supriyanto (42), warga Dusu  Kebon RT 07 RW 02 Desa Karangrejo Kecamatan Bancar Kabupaten Tuban juga rusak dibodi depan sebelah kiri.

”Kini mobil dan truk trontonnya sudah dievakuasi di unit laka sat lantas Polres Ngawi,” kata Kanit Laka sat Lantas Polres Ngawi Iptu  Cipto Utoyo, Senin (22/4/2019).

Selain menyebabkan kedua kendaraan rusak, tabrakan mobil dengan truk tronton juga mengakibatkan 2 orang tewas dan 5 orang mengalami luka-luka. Kesemuanya merupakan penumpang mobil tersebut.

”Tabrakan mengakibatkan penumpang mobil menjadi korban, 2 orang meninggal di TKP sedangkan 5 lainnya mengalami luka-luka,” katanya.

Diberitakan sebelumnya tragedi tabrakan mobil dengan truk tronton ini  berawal, mulanya mobil dengan nopol W -1990- W yang dikemudikan oleh  Teresia Vilvina Ardhani (24) melaju dari arah barat ke timur.

Menurut keterangan para saksi yang ada di TKP, pengendara mobil tersebut mendahului beberapa kendaraan lain yang ada didepannya. Naas dari arah berlawanan melaju truk tronton dengan nopol F -9428- FC yang dikemudikan oleh Supriyanto (42) dan tabrakan pun tidak terelakkan. Yang mengakibatkan 2 kendaraan sama-sama terguling ke parit.

”Pengendara mobil ini saat mendahului kurang memperhatikan arus lalulintas yang ada didepannya, maka mengakibatkan tabrakan,” katanya.(end/ted)

Berikut identitas korban-korbannya:
1. HENI (49) alamat Rumah dinas TNI AL Jalan Sabola No. 26 Pulungan Sedati Kabupaten Sidoarjo. Mengalami luka lecet pada lutut kiri dan sadar.

2. TERESIA VILVINA ARDHANI (pengemudi mobil) alamat Rumah dinas TNI AL Jalan  Sabola No. 26 Pulungan Sedati Kabupaten Sidoarjo. Mengalami luka lecet dan sadar.

3. KALIT AKBAR (8) alamat   Rumah dinas TNI AL Jalan  Sabola No. 26 Pulungan Sedati Kabupaten Sidoarjo. Mengalami luka lecet dan sadar.

4. BERLIAN L.E, (19) alamat   Rumah dinas TNI AL Jalan  Sabola No. 26 Pulungan Sedati Kabupaten Sidoarjo. Mengalami luka babras tangan kanan, dan sadar.

5. ABRAHAM (18) alamat   Rumah dinas TNI AL Jalan  Sabola No. 26 Pulungan Sedati Kabupaten Sidoarjo. Mengalami luka lebam diwajah, nyeri bahu kiri, lecet bibir, patah gigi atas kanan, dan sadar.

6. SRI WULANDARI (42) alamat   Rumah dinas TNI AL Jalan  Sabola No. 26 Pulungan Sedati Kabupaten Sidoarjo.Mengalami meninggal dunia di TKP.

7. ADELIO ZAKI ERVIANSYAH, (9) alamat   Rumah dinas TNI AL Jalan  Sabola No. 26 Pulungan Sedati Kabupaten Sidoarjo. Mengalami meninggal dunia di TKP.

Apa Reaksi Anda?

Komentar