Peristiwa

Tabrakan Maut, 2 Pengendara Motor Tewas di Prambon

Sidoarjo (beritajatim.com) – Kecelakaan maut dua motor dari arah berlawan terjadi di Jalan Raya Kedung Wonokerto Kecamatan Prambon. Akibat tabrakan itu, kedua pengendara motor tewas di lokasi, Jumat (2/8/2019).

Dua motor yang tabrakan antar adu bodi depan kemudi itu, motor W 4323 UU yang dikemudikan Muchlisin Yosi Verianto (21), pemuda asal Dusun Tanggungan Timur RT 03 RW 03 Desa Kedung Wonokerto Kecamatan Prambon dengan motor W 2070 YB dengan nama pengendara Khoirul Huda (43), warga Desa Temu RT 01 RW 03 Kecamatan Prambon.

Tabrakan maut bermula, motor yang dikendarai oleh Muchlisin berjalan dari arah selatan ke utara. Tepat di TKP, Muchlisin berusaha mendahului kendaraan lain dari samping kanan dan terlalu ke kanan.

Bersamaan itu motor Khoirul melaju dari arah berlawanan, utara ke selatan. Karena tidak kuasai kemudi, tabrakan tak bisa dielakkan. “Kedua korban meninggal di tempat. Keduanya kemudian dievakuasi dan dilarikan ke rumah sakit,” kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono.

Dalam kecelakaan ini, petugas kepolisian juga melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut.

Menurut Sugeng, kecelakaan diduga pengendara motor Nopol W 4323 UU saat mendahului kendaraan lain tidak mempunyai pandangan bebas dan menjaga ruang gerak yang cukup. “Kedua motor juga dievakuasi diamankan di Mapolsek Prambon,” tambah mantan Kanit Lantas Polsek Waru itu. (isa/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar