Peristiwa

Tabrakan Dua Motor di Sumenep, Pegawai Bank Meninggal

Sumenep (beritajatim.com) – Kecelakaan lalu lintas yang memakan korban jiwa terjadi di jalan protokol Desa Saronggi, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep.

“Kecelakaan itu terjadi antara dua sepeda motor Honda Scoopy. Dalam kecelakaan itu, satu korban meninggal,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Jumat (13/11/2020).

Dua sepeda motor yang terlibat kecelakaan itu adalah sepeda motor Scoopy nopol M 4247 WQ NB yang dikemudikan Adi Gunawan (37) warga Desa Pekandangan Barat, Kecamatan Bluto, dengan sepeda motor Scoopy nopol M 5446 BZ yang dikendarai Dini Taurusiyah (34), warga Jl Raung, Desa Pabian, Kecamatan Kota Sumenep.

Kecelakaan itu berawal ketika sepeda motor scoopy yang dikendarai Dini melaju dari arah utara dengan kecepatan sedang, menabrak sepeda motor yang belum diketahui identitasnya, hingga sepeda motor yang dikemudian Dini oleng ke kanan jalan.

“Pada saat bersamaan, muncul sepeda motor Scoopy yang dikemudian Adi dari arah selatan. Tabrakan pun tidak dapat dihindarkan,” terang Widiarti.

Dalam kecelakaan tersebut, Dini mengalami luka berat di kepala dan dilarikan ke rumah sakit daerah dr. H. Moh.Anwar Sumenep. Sedangkan Adi Gunawan mengalami luka benjol di dahinya dan dirawat di Puskesamas Saronggi.

“Akibat luka berat di kepala, nyawa Dini tidak dapat tertolong. Dini akhirnya meninggal di rumah sakit,” ujar Widiarti. [tem/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar