Peristiwa

Tabrakan Dengan Mobil Double Cabin, Pengendara Motor ini Meninggal di TKP

Sumenep (beritajatim.com) – Sebuah kecelakaan lalu lintas merenggut korban jiwa terjadi di jalan Kabupaten Desa Tambaagung Timur, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, tepatnya di KM-17.

Kecelakaan itu terjadi antara sepeda motor Honda Supra Nopol M 2150 TL dengan Mobil Double Cabin Mitsubishi Triton Nopo L 9553 GP. “Dalam kecelakaan itu, pengemudi sepeda motor luka parah dan meninggal di Puskesmas Ambunten. Sedangkan yang dibonceng luka ringan,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Sabtu (17/10/2020).

Kecelakaan itu berawal letika sepeda motor yang dikemudikan Sutarno (55) membonceng Juma’ani (51), warga Desa Tambaagung Tmur, melaju dari arah barat ke timur di jalan Desa. Kemudian sepeda motor berbelok menyeberang ke arah selatan di jalan utama. Sedangkan dari arah selatan ke utara melaju mobil double cabin.

“Diduga pengemudi sepeda motor saat melaju dari arah barat ke timur dan kemudian berbelok menyebrang ke arah selatan di jaléban utama, kurang konsentrasi terhadap arus lalu lintas dari arah selatan. Akibatnya terjadilah tabrakan dengan mobil double cabin yang melaju dari arah selatan ke utara,” papar Widiarti.

Tabrakan itu terjadi tepat di badan jalan sebelah barat. Korban terjatuh dari sepeda motor dan mengalami luka. Saat dibawa ke Puskesmas Ambunten, Sutarno, pengemudi sepeda motor pun meninggal. Sedangkan pengemudi mobil tidak mengalami luka. (tem/kun)



Apa Reaksi Anda?

Komentar