Peristiwa

Tabrakan Beruntun Libatkan Ambulans, Satu Orang Meninggal

Sumenep (beritajatim.com) – Sebuah kecelakaan karambol terjadi di Desa Manding Laok, Kecamatan Manding, Kabupaten Sumenep, tepatnya di KM-11. Kecelakaan lalu lintas itu terjadi antara mobil pikap yang tidak diketahui identitasnya, kemudian epeda motor Honda Supra Fit nopol M 3076 WF, dan mobil ambulan nopol M 8034 VP.

“Dalam kecelakaan beruntun itu, pengendara sepeda motor meninggal,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Rabu (23/9/2020).

Kecelakaan berawal dari pikap yang tidak diketahui identitasnya melaju dari arah selatan ke utara (dari Kota Sumenep ke Manding) dengan kecepatan sedang. Sedangkan searah di depan pikap, melaju sepeda motor Honda Supra Fit X yang dikemudikan Sattar (60), warga Desa Baraji, Kecamatan Gapura.

Sattar mengemudikan sepeda motor dengan kecepatan sedang sambil membawa tiga sak beras. Pikap berusaha mendahului sepeda motor. Ternyata dari arah berlawanan, melaju mobil ambulan Puskesmas Batang-batang yang dikemudikan Baisuki (50) warga Desa Batang-batang Daya berpenumpang Agus Taufik (49), warga Kecamatan Kalianget.

Diduga pengemudi pikap yang tidak diketahui itu saat mendahului terjadi serempetan dengan sepeda motor. Akibatnya, sepeda motor oleng ke kanan, sehingga terjadi benturan dengan ambulans di badan jalan sebelah timur dekat as jalan. “Akibat kecelakaan itu, pengemudi sepeda motor meninggal di TKP. Sedangkan pengemudi ambulans dan penumpangnya selamat,” ungkap Widiarti. [tem/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar