Peristiwa

Kecelakaan di Jenangan Ponorogo

Tabrakan Ambulans Vs Pikap, Seluruh Penumpang Terluka

Mobil Ambulan dan mobil pick up terlibat lakalantas. (foto: Polres Ponorogo)

Ponorogo (beritahatim.com) – Sebuah mobil ambulans terlibat kecelakaan dengan mobil pikap di jalan raya Ponorogo – Jenangan tepatnya masuk Kelurahan Setono Kecamatan Jenangan Ponorogo. Dengan kejadian tersebut seluruh penumpang baik di mobil ambulans dan mobil pick up mengalami luka-luka.

”Tidak ada korban jiwa, hanya saya seluruh korban mengalami luka- luka. Dan sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis,” Kasat Lantas Polres Ponorogo AKP Bambang Prakoso, Rabu (25/9/2019).

Kecelakaan berawal dari mobil pikap dengan nopol AE-9476-SA yang dikemudikan Suparno dengan penumpang Maryatin melaju dari arah selatan ke arah utara kecepatan sekitar 40 km/jam.

Namun ketika tiba di TKP, mobil tersebut berjalan agak ke kanan. Naas dari arah berlawanan melaju mobil ambulans dengan nopol AE-8313-SP, yang dikemudian Warni dengan penumpang Yeti Wulandari dan Jemikun.

”Nah saat mobil pick up itu berjalan agak ke kanan terjadi tabrak depan dengan mobil ambulans tersebut,” katanya.

Meski tidak ada korban jiwa, para penumpang mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Selain itu keadaan body depan kedua mobil mengalami penyok karena tabrakan tersebut. Kini dua mobilnya diamankan di unit laka Polres Ponorogo.

” Ini karena faktor manusia, pengemudi mobil pikap tidak konsentrasi. Kerugian material ditaksir kurang lebih Rp. 15 juta rupiah,” katanya. [end/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar