Peristiwa

Tabrak Truk Parkir, Pengendara Suzuki Satria Tewas di TKP

Sidoarjo (beritajatim.com) – Brakk, begitu suara benturan motor Suzuki Satria Nopol L 4112 KS yang dikendarai Susilo (26), warga Desa Sumberan RT 08 RW 03 Rejomulyo Ngawi saat menabrak truk yang diduga parkir di badan jalan di Jalan Raya Veteran, Lingkar Timur Buduran, Senin (6/4/2020).

Akibat kecelakaan, Susilo tewas di belakang bak gandengan Truk Fuso Nopol P 8802 UE yang dikemudikan Totok Subiantoro (59), warga Jalan PB Sudirman RT 01 RW 03 Kelurahan Patokan Situbondo.

Kecelakaan bermula korban melaju dari arah timur ke barat. Tiba-tiba di lokasi, menabrak bak truk hingga tewas di TKP. “Korban meninggal dunia di lokasi akibat benturan yang keras sekali,” kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono.

Dari kecelakaan ini, polisi masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa saksi dan menggelar olah TKP. “Dugaan awal, penyebab kecelakaan karena truk parkir tidak pada tempat semestinya,” tegas Sugeng.

Korban meninggal dunia sudah dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan visum. Sementara kendaraan yang terlibat telah diamankan sebagai barang bukti. (isa/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar