Peristiwa

Tabrak Truk Parkir, Pengendara di Mojokerto Tewas

Foto ilustrasi

Mojokerto (beritajatim.com) – Seorang pengendara sepeda motor tewas di Jalan Jasem, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Jumat (24/4/2020). Korban, Fajar Hari Santoso (50) tewas setelah sepeda motor Supra Nopol N 6706 TF yang dikendarai menabrak sebuah truk yang parkir.

Korban asal Dusun Tawang, Desa Tawangrejo, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Korban berjalan dari arah timur ke barat, sedangkan truk tronton bernopol W-8265-UA yang dikemudikan Mujianto (47) asal Desa Sidodadi, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban terparkir di sebelah kiri jalan.

Kanit Laka Lantas Polres Mojokerto IPDA Wihandoko mengatakan, kecelakaan tunggal tersebut terjadi, Jumat (24/4/2020) sekira pukul 04.30 WIB. “Kemungkinan korban ini mengantuk, hingga menabrak truk bagian belakang yang parkir di sebelah kiri jalan,” ungkapnya.

Korban menabrak bagian pojok kanan kendaraan truk dan meninggal di lokasi kejadian. Untuk penyelidikan lebih lanjut, dua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan ke Mapolres Mojokerto dan meminta keterangan sopir truk. Sementara korban tewas dievakuasi ke ruang jenazah RSUD Prof dr Soekandar Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. [tin/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar