Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Tabrak Truk Parkir, Pemotor Meninggal di Jalur Pantura Tuban

Petugas dari Sat Lantas Polres Tuban saat hendak mengevakuasi korban kecelakaan di jalan Teuku Umar, Sabtu (17/7/2021)

Tuban (beritajatim.com) – Seorang pemuda yang mengendarai sepeda motor Honda Scoopy ditemukan tak bernyawa dengan kondisi luka parah di pinggir jalan Teuku Umur, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Sabtu (17/7/2021) pagi. Itu setelah korban menabrak truk tronton parkir

Korban meninggal bernama Muhaiminun Najib (25), pemuda asal Dusun Koro, Desa Pongpongan, Kecamatan Merakurak, Tuban. Diduga korban tidak mengetahui terdapat truk parkir di pinggir jalan tersebut.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, kejadian itu berawal korban mengendarai sepeda motor Scoopy nopol S 4016 EC. Dia melaju seorang diri dengan kecepatan tinggi dari arah selatan. “Diduga saat itu korban kurang konsentrasi dalam berkendara. Dia tidak memperhatikan lalu lintas di depannya,” terang Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban Ipda Eko Sulistyo.

Pada saat korban melaju, di lokasi kejadian terdapat truk tronton nopol DR 8680 BZ yang sedang parkir di sebelah kiri jalan. Truk tronton itu dikemudikan oleh Nooryadi (34), warga Desa Prambatanlor, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus, Jateng.

“Kendaraan sedang parkir di badan jalan sebelah kiri dari arah selatan. Sopirnya sedang tidur di atas kendaraannya. Kemudian sepeda motor tersebut menabrak bagian belakang truk yang parkir itu,” sambungnya.

Akibat benturan keras itu membuat sepeda motor yang dikendarai Muhaiminun Najib terjatuh di jalan. Dia mengalami luka parah pada bagian kepala. Posisi korban saat itu jatuh tertimpa sepeda motornya.

“Korban meninggal di TKP. Kita sudah melakukan olah TKP dan mencari keterangan saksi-saksi guna memastikan penyebab kecelakaan ini,” pungkasnya. [mut/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar