Peristiwa

Tabrak Truk Parkir, Dua Pemuda ini Meninggal di Jalur Pantura Tuban

Motor korban saat di lokasi kejadian

Tuban (beritajatim.com) – Dua pemuda yang mengendarai motor berboncengan, meninggal di lokasi saat menabrak truk tronton yang sedang parkir di badan jalan di jalur Pantura Tuban tepatnya di jalan Tuban-Semarang KM 31-32, Desa Gadon, Kecamatan Tambakboyo, Rabu (15/4/2020) malam. Kedua korban meninggal karena mengalami luka parah

Data yang dihimpun beritajatim.com, kedua korban itu adalah Jumain (21) dan Huda, keduanya warga Dusun Dasin, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.

Kejadian itu berawal saat Jumain yang berboncengan dengan Huda mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion dengan nomor polisi (Nopol) S 4663 GD. Diduga, sepeda motor tersebut melaju dengan kecepatan tinggi saat melintas di jalan raya Tuban-Semarang itu. “Korban mengendarai sepeda motor Vixion berjalan dari arah barat ke timur,” terang IPTU Khoirul Ahmad, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Ketika sampai di lokasi kejadian dan diduga kurang konsentrasi, motor menabrak truk tronton dengan Nopol L 9711 UP yang sedang parkir di lajur kiri karena sopir truk, Abdul Naim, sedang beristirahat. “Diduga karena kurang konstrasi pengendara motor tidak tahu jika ada kendaraan truk tronton yang sedang parkir. Sehingga motor yang dikendarai Jumain berpenumpang Huda itu menabrak bagian bekalang truk,” tambahnya.

Akibat benturan yang keras, kedua korban mengalami luka parah di bagian kepala dan bagian tubuhnya hingga akhirnyan nyawa Jumain dan Huda tidak dapat diselamatkan. “Jenazah langsung dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum dan barang bukti kita amankan untuk proses lebih lanjut. Kita menghimbau kepada para pengendara untuk selalu berhati-hati dalam berkendara, utamakan keselamatan,” pungkasnya.[mut/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar