Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Tabrak Truk Parkir di Jalan Daendels Pantura Gresik, Pemotor Meninggal

foto/ilustrasi

Gresik (beritajatim.com) – Untuk kesekian kalinya, Jalan Daendels Pantura Gresik kembali memakan korban jiwa. Korban atas nama Bambang Suryanto (56) warga Jalan Wahidin Sudirohusodo RT 07/RW 03 Randuagung, Kecamatan Kebomas, Gresik.

Kanit Laka Satlantas Polres Gresik Ipda Suharto menuturkan, kecelakaan bermula saat Bambang Suryanto yang mengendarai motor Yamaha Mio S 4784 TI melaju dari arah barat menuju ke timur di Jalan Raya Pantura tepatnya di Desa Kemangi, Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik.

“Ada dugaan korban saat mengendarai motor kurang memperhatikan arah depan. Sehingga, menabrak bagian belakang dump truk Tronton L 9175 UF yang saat itu sedang mengalami kerusakan as ban belakang sebelah kiri karena patah,” tuturnya, Sabtu (29/1/2022).

Perwira pertama Polri itu menjelaskan identitas sopir dump truk tronton yang parkir itu bernama Sutrisno (56) warga Desa Kedewan, Kecamatan Kedewan, Kabupaten Bojonegoro. “Yang bersangkutan sudah dimintai keterangan oleh anggota unit laka Satlantas Polres Gresik yang datang di lokasi kejadian. Dua kendaraan terlibat kecelakaan telah dievakuasi,” paparnya.

Sementara jenazah korban dievakuasi ke ruang jenazah RSUD Ibnu Sina Gresik untuk dimintakan VER jenazah.
Berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan saksi, penyebab kecelakaan adalah, korban berjalan lurus kurang memperhatikan arah depan dan kurang hati-hati sehingga menabrak bagian belakan truk tronton yang sedang parkir. [dny/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar