Peristiwa

Tabrak Truk Mogok, Terpelanting, Tewas Dilindas Mobil Boks

Kecelakaan yang menyebabkan satu korban meninggal di TKP. [Foto/Humas Polres Ponorogo]

Ponorogo (beritajatim.com) – Nasib naas harus diterima oleh AS. Pemuda berusia 20 tahun itu harus meregang nyawa di jalanan. Korban terlibat kecelakaan lalu lintas di jalan raya Ponorogo – Solo, tepatnya Desa Sumoroto, Kecamatan Kauman, Sabtu (6/6/2020) malam.

“Tadi ada laporan laka lantas, menabrak dari belakang, terpelanting dan tertabrak kendaraan dari arah yang berlawanan. Kasus ini masih tahap Lidik (penyelidikan),” kata Kasubag humas Polres Ponorogo Iptu Edi Sucipta.

Kecelakaan berawal ketika truk bernopol AB 9501 SE terparkir di kiri jalan menghadap ke barat. Truk yang disopiri Sheeig Ariwibowo itu terparkir karena sedang mogok. Nah, dari arah yang sama, melaju sepeda motor bernopol AE 2659 WJ yang dikendarai oleh AS. Saat di TKP, sepeda motor itu menabrak bagian belakang truk dan korban terpelanting ke kanan.

Saat terpelanting itulah, kata Edi, korban ditabrak oleh mobil boks dengan nopol L 9413 GM yang melaju dari arah berlawanan. Tabrakan pun tak bisa dihindarkan, truk boks yang dikemudikan Rohmat Salam menabrak AS yang tiba-tiba ada di depannya.

“Korban langsung meninggal di lokasi. Akibat kejadian laka lantas, selain terdapat korban jiwa juga menelan kerugian hingga Rp 10 juta,” katanya. [end/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar