Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Tabrak Truk di Pasuruan, Pemotor asal Sidoarjo Tewas

Polisi lakukan olah TKP di Desa Cangkringmalang, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, Rabu (5/10/2022).

Pasuruan (beritajatim.com) – Pengendara motor bernama Debik Kuswoyo (40) warga Dusun Bogem, Desa Keper, Kecamatan Krembung, Kabupaten Sidoarjo, tewas dalam kecelakaan di depan Pabrik Sakari tepatnya Desa Cangkringmalang, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan.

Korban yang mengendarai sepeda motor Honda Verza dengan nopol S-3080-FH menabrak truk Nissan nopol H-1805-DY yang dikemudikan Sukarno (58) warga Desa Kurung Krajan, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan. Truk tersebut kurang menepi saat hendak berhenti.

“Telah terjadi kecelakaan antara truk Nissan dengan nopol H -1805-DY kontra sepeda motor Honda Verza dengan nopol S-3080-FH. Kecelakaan ini terjadi di Desa Cangkringmalang, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan,” kata Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gabunagi, Rabu (5/10/2022).


Bayu menjelaskan, kecelakaan bermula saat truk Nissan berjalan dari Timur ke Barat. Setibanya di lokasi, truk tanpa melihat arus lalu lintas berhenti dan posisinya kurang ketepi. Alhasil dari arah yang sama terdapat sepeda motor Honda Verza yang kemudian menabrak truk. Pengemudi sepeda motor terpental kekanan dan meninggal di lokasi.

“Korban mengalami luka di bagian kepala dan bagian kaki, korban meninggal di tempat. Saat ini korban dibawa ke UGD RS Bhayangkara Porong untuk dimintakan Visum Et Repertum,” lanjutnya.

Akibat kecelakaan tersebut polisi mengamankan sejumlah barang bukti. Diantaranya, satu truk Nissan dan satu kendaraan Honda Verza. Dalam kejadian ini kerugian material ditaksir mencapai Rp 600 ribu. [ada/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar