Peristiwa

Tabrak Truk Antri BBM, Pengendara Motor Terpental Lalu Meninggal Ditabrak Dump Truk

Tuban (beritajatim.com) – Seorang pemuda yang mengendarai sepeda motor mengalami kecelakaan karambol dengan menabrak truk dan kemudian ditabrak dump truk di jalur Pantura Tuban tepatnya jalan raya Tuban-Semarang di depan SPBU Desa Margosuko, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, Rabu (27/11/2019).

Akibat kejadian kecelakaan karambol itu pengendara motor yang diketahui bernama Taufik Fidka Sidqi (22), warga Desa Pulogede, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban tewas di lokasi kejadian. Pemuda pengendara motor itu tewas dengan luka parah pada bagian tubuhnya.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, peristiwa kecelakaan maut di Jalur Pantura Tuban itu berawal saat korban mengendarai sepeda motor grand dengan nopol L 2459 YS. Korban yang mana saat itu berjalan dari arah timur yang hanya seorang diri.

Ketika sampai di lokasi kejadian terdapat truk box dengan nopol S 8540 UH yang sebelumnya berjalan dari arah barat ke timur. Namun saat itu, kendaraan truk box yang dikemudikan oleh Warsono (69), warga Desa Kragan, Kecamatan Kragan, Rembang, Jawa Tengah itu sudah dalam posisi berhenti untuk mengantri guna mengisi BBM di SPBU.

“Kendaraan truk tersebut susah berhenti mengantri BBM dan posisimha masih di badan jalan. Motor tersebut menabrak bagian belakang truk tersebut,” terang IPTU Khoirul Ahmad, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Setelah motornya menabrak truk box tersebut, korban dan motornya terpental ke kanan dan masuk di jalur kanan. Pada saat bersamaan melaju kendaraan dump truk dengan nopol S 9383 UF yang dikemudikan oleh Suryo Utomo (35), warga Desa Bancar, Kecamatan Bancar, Tuban.

“Setelah terpental ke kanan, korban mengalami kecelakaan dengan kendaraan dump truk yang berjalan dari arah barat ketimur. Akibatnya korban meninggal dunia di TKP dengan kondisi luka parah,” tambahnya.

Petugas kepolisian dari jajaran Polres Tuban yang tiba di lokasi kemudian melakukan evakuasi terhadap pemuda yang tewas dengan kondisi luka parah di perutnya itu. Petugas dari Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban kemudian melakukan olah TKP dan mencari keterangan para saksi guna mengetahui penyebab pasti kecelakaan maut itu.

“Kita terus menghimbau kepada para pengendara untuk selalu berhati-hati dalam berkendara di jalan raya.  Utamakan keselamatan saat berkendara dan selalu perhatikan kondisi arus lalu lintas yang ada di depan,” pungkasnya.[mut/ted]



Apa Reaksi Anda?

Komentar