Peristiwa

Tabrak Trailer, Pelajar Asal Duduksampeyan Tewas Mengenaskan

Gresik (beritajatim.com) – Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Pantura Duduksampeyan Gresik. Dalam kecelakaan itu, seorang pelajar asal Desa/Kecamatan Duduksampeyan, Gresik, Agus Setiawan (19) tewas mengenaskan setelah motor yang dikendarainya menabrak truk trailer.

Kecelakaan maut itu bermula saat Agus mengendarai motor Honda Vario W 6904 ET. Dia Berjalan dengan kecepatan cukup tinggi. Saat melintas di Jalan Raya Pantura Duduksampeyan, Agus yang saat itu membawa tas ransel dan jaket tidak menduga ada truk trailer yang mogok.

Karena jaraknya sangat dekat, Agus tak bisa menghindari kendaraan di depannya itu. Sehingga, motor Honda Vario menabrak bagian belakang truk bernopol L 8846 UJ yang dikemudikan Khoirul Anam (30) asal Desa Karangtengah, Kecamatan Kandangan, Kabupaten Kediri.

“Motor milik korban ringsek di bagian depan akibat benturan yang sangat keras. Sementara korban juga mengalami luka parah di bagian kepala,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Gresik, Ipda Yossy Eka, Minggu (23/8/2020).

Yossy menambahkan, akibat kejadin itu truk trailer juga mengalami kerusakan pada mesin sewaktu mogok di pinggir jalan. “Pengendara motor yang meninggal langsung dievakuasi dari TKP dan jenazahnya dikirim ke ruang jenazah RSUD Ibnu Sina Gresik,” imbuhnya.

Diketahui, berdasarkan olah TKP, pengendara motor melaju dengan kecepatan tinggi, dan kurang memperhatikan arah depan. “Kami menghimbau kepada pengendara motor yang melintas di Jalan Raya Pantura Duduksampeyan, Gresik agar tetap berhati-hati dan menaati rambu-rambu lalu lintas,” tandasnya. [dny/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar