Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Tabrak Tiang Listrik, Pemuda Mojokerto Tewas di Tempat

foto/ilustrasi

Mojokerto (beritajatim.com) – Pemuda asal Dusun Kedawang RT 03 RW 03, Desa Karangkedawang, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Rahmad Dani Susilo (23), tewas akibat kecelakaan tunggal. Dia menghantam tiang listrik saat melintas di Jalan Raya Blooto, Kelurahan Blooto, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, Jawa Timur.

Kanit Laka Satlantas Polresta Mojokerto, Ipda Lukman Basori, mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi pada Sabtu (30/4/2022) sekitar pukul 00.15 WIB.

“Diduga pada saat berjalan, korban kurang konsentrasi pandangan depan dan kurang memperhatikan arus yang ada di depannya,” ujar Lukman.

Lukman mengatakan kejadian ini bermula ketika korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol S 6039 VD membonceng Agus Salimuddin (18) berjalan dari arah barat ke timur. Sampai di lokasi kejadian, diduga kendaraan korban mengalami selip dan kehilangan kendali.

Akibatnya, korban menabrak tiang listrik yang berada di sisi utara jalan. Korban tewas di lokasi kejadian dengan luka serius di bagian kepala, sementara Agus Salimuddin luka ringan di bagian kepala dan tangan.

Lukman mengatakan begitu mendapat laporan, pihaknya bersama beberapa personel bergegas ke lokasi. Usai dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), kendaraan korban dievakuasi ke kantor Unit Laka Satlantas Polresta Mojokerto. [tin/beq]


Apa Reaksi Anda?

Komentar