Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Tabrak Pikap di Jl Raya Ngampel Jombang, Pemotor Tewas

Anggotas Satlantas Polres Jombang sedang melakukan olah TKP kecelakaan sepeda motor dengan mobil pikap, Rabu (11/8/2021)

Jombang (beritajatim.com) – Kecelakaan maut terjadi di Jl Raya Dusun Ngampel, Desa Gajah, Kecamatan Ngoro, Jombang, Jawa Timur, Rabu (11/8/2021). Seorang pengendara motor bernama Khoirul Hudan (37) tewas dalam kecelakaan ini.

Peristiwa itu berawal ketika mobil pikap Suzuki nopol N-8529-KH yang dikemudikan Gatot Sudarto (36) melaju dari arah barat ke timur di Jl Raya Dusun Ngampel, Desa Gajah, Kecamatan Ngoro. Gatot merupakan warga Dusun Wonorejo, Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu.

Dikarenakan kurang konsentrasi saat mengemudi, mobil pikap tersebut oleh ke kanan dan manabrak tiang telepon yang ada di tepi jalan. Nah, pada saat bersamaan, Khoirul Hudan, warga Dusun Ngares, Kecamatan Kebondalem, Kecamatan Ngoro, Jombang, melaju dari arah berlawanan.

Karena jarak sudah dekat, Khorul tak bisa menguasai keadaan. Sepeda motor Honda Vario nopol S-2309-OAZ yang dikendarainya menabrak mobil pikap tersebut. Benturan keras terjadi. Korban terbanting ke aspal.

Warga sekitar yang mengetahu kecelakaan itu berusaha memberika pertolongan. Juga melaporkan kecelakaan tersebut ke polisi. “Korban meninggal saat perjalanan menuju RSUD Jombang. Selain korban jiwa, kerugian material ditaksir Rp 2 juta,” ujar Kasat Lantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto. [suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar