Peristiwa

Tabrak Pedagang Buah di Jombang, Ayla Merah Terjun ke Sungai

Jombang (beritajatim.com) – Kecelakaan terjadi di Jl Raya Tambakrejo Jombang, Minggu (18/4/2021). Mobil Ayla warna merah menabrak pedagang buah, lalu masuk ke sungai yang berada di tepi jalan terasebut.

Tentu saja, deretan pedagang takjil yang ada tepi jalan tersebut semburat. Satu orang mengalami luka-luka dalam peristiwa itu. Dia adalah Nanik (79), warga Desa Tambakrejo, Jombang. Sedangkan sopir mobil Ayla selamat. Korban luka dilarikan ke RSI Jombang.

Kasatlantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto mengatakan, kecelakaan bermula ketika mobil Ayka S-1648-YA yang dikendarai Arief Duprianto (36) melaju dari arah selatan (Jombang-Lamongan). Saat berada di Jl Raya Tambakrejo, mobil tersebut tiba-tiba berbelok ke arah kiri.

Tak ayal, mobil yang dikendarai warga Desa Sumberejo, Kecamatan/Kabupaten Jombang ini menabrak tukang buah. Bukan hanya itu, mobil tersebut kemudian terjun ke sungai. Sementara, orang-orang yang ada di tepi jalan itu berhamburan ke tengah untuk menyelamatkan diri.

“Sopir Ayla selamat. Korban luka hanya satu orang, yakni Nanik, seorang pejalan kaki. Saat ini korban dirawat di RSI Jombang. Kerugian material ditaksir Rp 5 juta,” pungkas Rudi. [suf/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar