Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Tabrak ‘Pantat’ Truk, Remaja asal Lamongan Luka Parah

Petugas dari Unit Laka Saat Lantas Polres Tuban saat melakukan olah TKP kecelakaan sepeda motor tabrak dump truk yang berhenti di badan jalan.[foto: M Muthohar]

Tuban (beritajatim.com) – Remaja asal Lamongan mengalami kecelakaan di jalan raya Tuban-Merakurak, tepatnya Desa Bogorejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Minggu (3/10/2021). Korban menabrak bodi belakang dump truk yang sedang parkir di badan jalan.

Korban bernama Adi Irwamsyah (19), mahasiswa asal Desa Brengkok, Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan. Akibat kecelakaan tersebut, korban mengalami luka parah pada bagian kepala. Adi kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kecelakaan itu berawal saat Adi Irwansyah mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi (Nopol) S 2973 JAH. Dengan kecepatan tinggi, dia melaju dari arah barat ke timur. Pada saat di lokasi kejadian, terdapat dump truk nopol S 9814 UF yang sedang berhenti di badan jalan sebelah kiri.

Dump truk yang dikemudikan oleh Hartono (49), warga Desa Sumurgung, Kecamatan/Kabupaten Tuban, itu berhenti karena mengalami kerusakan. “Saya berhenti ditabrak dari belakang. Saat itu saya berada di bawah kendaraan karena sedang mengecek kerusakan. Saya juga kaget,” terang Hartono.

Pengendara motor tersebut menabrak bagian pojok belakang bak dump truk. Sehingga korban dan sepeda motornya terpental hingga beberapa meter ke samping kanan. Karena kerasnya benturan, korban mengalami luka pada bagian kepalanya.

Sementara itu, petugas kepolisian dari unit Laka Sat Lantas Polres Tuban melakukan evakuasi korban. Selain itu juga melakukan olah TKP dan mencari keterangan pada saksi. Selanjutnya kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan oleh petugas.

“Kendaraan korban rusak parah. Pengendaranya mengalami luka berat. Korban saat ini masih dalam perawatan di rumah sakit,” terang Ipda ko Sulistyo, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban. [mut/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar