Peristiwa

Tabrak Pantat Truk di Jalan Tol, Dua Orang Masuk Rumah Sakit

Jombang (beritajatim.com) – Dua orang dilarikan ke rumah sakit usai mengalami kecelakaan di jalan tol KM. 670.600, Desa Pucangsimo, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Jombang, Jumat (27/12/2019). Dugaan sementara, kecelakaan terjadi karena sopir truk tersebut mengantuk saat berkendara.

Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman mengatakan, awalnya mobil pikap nopol H 1809 QL melaju dari arah barat. Kendaraan tersebut dikemudikan Agus K (37), warga Dusun Tegaran, Desa Kemiri, Kecamatan Kaloran, Temanggung, Jateng.

Penumpang lain dalam pikap tersebut adalah Yulitantoro (28), warga Desa Kembangsari, Kecamatan Kandangan, Temanggung, Jateng. Mendekati lokasi kejadian, tiba-tiba pikap tersebut oleng dan menabrak truk yang ada di depannya. Truk yang tak diketahui nopolnya itu teris melaju.

Sedangkan pikap yang dikendarai korban rusak parak di bagian depan. Dua orang yang ada di dalam pikap tersebut kemudian dievakuasi ke RSUD Kertosono guna mendapatkan perawatan medis. “Faktor yang menyebabkan kecelakaan, karena sopir pikap mengantuk saat mengemudi,” pungkas Sulaiman. [suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar