Peristiwa

Tabrak Pagar Pembatas Jembatan, Suzuki Carry ‘Nyungsep’ ke Sungai

Proses evakuasi mobil dari sungai menggunakan derek.

Sumenep (beritajatim.com) – Sebuah mobil Suzuki Carry Nopol M 1743 TH ‘nyungsep’ ke kali setelah menabrak pagar pembatas jembatan milik PT Garam.

“Kejadiannya di Jl. Raya Nasional, Desa Nambakor, Kecamatan Saronggi. Dalam kecelakaan itu, pengemudi mobil mengalami luka-luka,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Kamis (04/03/2021).

Kecelakaan tunggal itu berawal ketika mobil Carry yang dikemudikan Imam Gazali (62), warga Desa Giring, Kecamatan Manding melaju dari arah utara ke selatan atau dari Kota Sumenep- Saronggi.

“Mobil ini melaju dengan kecepatan tinggi. Tapi tiba-tiba hilang kendali dan oleng ke arah kiri, sehingga melaju di bahu jalan sebelah timur dan menabrak pagar pembatas jembatan milik PT. Garam,” ungkapnya.

Mobil pun ‘kecemplung’ kali di bawah jembatan. Separuh badan mobil di bagian depan, menukik masuk ke dalam sungai. Mobil derek pun didatangkan untuk mengevakuasi mobil Carry dari dalam sungai.

“Pengemudi mobil mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke RSUD dr H. Moh. Anwar Sumenep untuk mendapatkan perawatan intensif,” ujar Widiarti.

Kondisi mobil ringsek di bagian depan. Saat ini diamankan di unit laka lantas Polres Sumenep. [tem/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar