Peristiwa

Tabrak Motor, Pajero Masuk Selokan, Begini Kondisi Korbannya

Mobil Pajero Sport yang rusak setelah menabrak sepeda motor Honda Beat di jalur Pantura Tuban.

Tuban (beritajatim.com) – Mobil Pajero Sport masuk saluran air dengan kondisi rusak yang lumayan parah pada bagian depan. Hal itu setelah mobil tersebut menabrak sepeda motor Honda Beat di jalur Pantura Tuban, tepatnya jalan Tuban-Semarang KM 37-38, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, Senin (24/5/2021).

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun, akibat kejadian itu pengendara motor mengalami luka parah. Selain itu sepeda motor korban juga mengalami rusak parah karena terlempar beberapa meter.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, kecelakaan di jalan nasional itu berawal saat sepeda motor dengan nomor polisi (Nopol) S 5915 FN berjalan dari barat. Motor Beat itu dikendarai Suwarmi (39), warga Desa Bancar, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban.

“Awalnya sepeda motor yang dikendarai oleh Suwarmi berjalan dari barat ke timur. Saat itu korban hendak belok ke kanan,” terang Ipda Eko Sulistyo, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Pada saat korban sudah belok ke kanan, dari arah berlawanan, yakni dari arah timur melaju mobil Pajero Sport dengan Nopl W 1979 WJ. Kendaraan warna putih itu dikemudikan oleh Bayu Purboyo (63), warga Desa Sawocangkring, Kecamatan Wonoayu, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

“Diduga pengendara motor Beat itu saat hendak belok ke kanan, tapi tidak memprioritaskan jalur utama. Sehingga mengalami kecelakaan dengan Pajero yang jalan dari timur ke barat,” tambah Kanit Laka saat dikonfirmasi terkait kejadian kecelakaan tersebut.

Akibat benturan yang keras membuat motor Beat yang dikendarai ibu-ibu tersebut terpental beberapa meter hingga rusak parah. Sedang Pajero tersebut banting setir ke kiri hingga akhirnya posisi ban bagian kiri masuk ke dalam saluran air yang ada di pinggir jalan.

“Pengendara motor mengalami luka-luka dan kini sudah dirawat di rumah sakit. Kita telah melakukan olah TKP dan mencari keterangan para saksi untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan itu,” pungkasnya. [mut/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar