Peristiwa

Tabrak Mobilio dari Belakang, Truk Muat Galon Air Mineral Terguling di Mojokerto

Truk muatan galon air mineral terguling di Jalan Desa Jampirogo, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.

Mojokerto (beritajatim.com) – Sebuah truk muatan galon air mineral terguling di Jalan Desa Jampirogo, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Kamis (3/6/2021). Truk nopol S 9717 S terguling setelah menabrak sebuah mobil Honda Mobilio nopol S 1843 N saat hendak belok.

Akibatnya, muatan galon air mineral berserakan di jalan hingga masuk ke sungai yang ada di sisi jalan. Kedua kendaraan tersebut berjalan dari arah Mojokerto hendak ke Jombang dengan posisi mobil Honda Mobilio di depan truk muatan galon air mineral.

Diduga kaget, sopir truk tidak bisa menguasai kendaraannya saat mobil Honda Mobilio hendak belok ke kanan. Akibatnya, truk muatan galon air mineral tersebut menabrak bagian belakang mobil Honda Mobilio. Bagian belakang mobil Honda Mobilio pun ringsek.

Tak hanya menyebabkan bagian belakang mobil Honda Mobilio pun ringsek, truk muatan galon air mineral bagian depan pun ringsek. Sopir truk galon air mineral yang sempat terjepit di body truk dievakuasi ke RSI Sakinah Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.

Sementara pengemudi mobil Honda Mobilio yang diketahui atas nama Lailatus Sakdiah (29) warga Desa Banjaragung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto hanya mengalami luka pada bagian kepala. Korban diberikan perawatan oleh relawan PMI Kabupaten Mojokerto.

Pengemudi mobil Honda Mobilio, Lailatus Sakdiah (29) mengaku, sudah menyalahkan lampu sein sebelum berhenti untuk belok ke kanan. “Saya sendiri, mau ke rumah teman di sekitar sini. Saya mau belok, saya sudah menyalahkan lampu reting (sein) tiba-tiba ditabrak dari belakang. Mobil saya ringsek, kata e sopir e ngantuk,” ujarnya.

Akibat kecelakaan tersebut, arus lalu-lintas di lokasi tersendat. Ini lantaran bangkai truk muatan galon terguling tepat di tengah jalan sehingga petugas harus mengatur lalu-lintas. Kasus kecelakaan tersebut ditanggapi Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto. [tin/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar