Peristiwa

Tabrak Mobil Lalu Jatuh, Pemotor Tewas Terlindas Dump Truk

Petugas Polres Tuban saat melakukan evakuasi korban kecelakaan pengendara sepeda motor yang terlindas dump truk.

Tuban (beritajatim.com) – Seorang pengendara motor meninggal dengan kondisi luka parah setelah terlibat kecelakaan karambol dan kemudian terlindas dump truk bermuatan pedel (tanah kapur) di jalan raya Tuban-Merakurak tepatnya di depan SPBU Mulung, Desa Bogorejo, Kecamatan Merakurak, Tuban, Minggu (14/2/2021).

Korban tewas bernama Hadi Supriyo (31), warga Dusun Winong, Desa Sugiharjo, Kecamatan Kota, Tuban. Diduga korban terjatuh ke kanan setelah sepeda motor menabrak mobil pribadi yang saat itu berada di depannya.

Kecelakaan maut di jalan antar kecamatan itu berawal saat Hadi Supriyo mengendarai sepeda motor Vixion dengan nomor polisi (Nopol) S 5534 GR. Korban yang saat itu hanya sendiri berjalan dari arah timur atau dari arah Tuban menuju Merakurak.

“Dia itu dari timur, kecelakaan dengan mobil pribadi. Lalu korban jatuh ke kanan,” terang Sujud, salah satu warga yang berada di lokasi kejadian.

Ketika pengendara Vixion jatuh ke kanan, dari arah barat muncul dump truk nopol S 9471 HK yang dikemudikan Aji Sutono (20), warga Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Tuban. Karena jarak sudah dekat, kecelakaan motor dengan truk tidak bisa terhindarkan. Korban terlindas hingga akhirnya terseret belasan meter.


Korban di bawah dump truk setelah terlibat kecelakaan di jalan raya Tuban-Merakurak, Tuban.

“Diduga pengendara motor itu menabrak mobil Karimun yang tidak diketahui identitasnya dari belakang, lalu jatuh ke kanan. Akibat kejadian itu, satu korban pengendara sepeda motor meninggal dunia,” terang Kanit Laka Sat Lantas Porlres Tuban Ipda Eko Sulistyo, saat berada di TKP.

Petugas dari Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dan memeriksa sejumlah saksi guna mengetahui penyebab pasti dari kecelakaan maut itu. Petugas juga mengevakuasi korban yang berada di bawah ban belakang kanan dump truk bermuatan penuh itu untuk dibawa ke rumah sakit.

Sementara itu, sejumlah keluarga korban yang datang di lokasi kejadian langsung menangis histeris ketika mengetahui korban sudah meninggal di bawah dump truk. Sejumlah warga berusaha menenangankan keluarga korban yang menangis histeris di lokasi kecelakaan itu. [mut/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar