Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Tabrak Mobil Belok di Mojokerto, Pemuda Misterius Meninggal Seketika

Relawan PMI Kabupaten Mojokerto mengevakuasi jenazah korban. [Foto : ist]

Mojokerto (beritajatim.com) – Seorang pemuda tewas usai terlihat kecelakaan di Jalan Raya Desa Puloniti, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto, Kamis (28/7/2022) malam. Korban misterius alias tanpa identitas ini menabrak sebuah mobil yang hendak belok ke kanan.

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 23.00 WIB antara mobil Toyota Agya nopol S 1590 NS dan sepeda motor Suzuki Shogun nopol S 4150 VC. Mobil dikemudikan Krisna Prasetya (28) warga Dusun Wonorejo RT 01 RW 01, Desa Sumberwono, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto.

Mobil yang berpenumpang dua orang, Roza Rezita Kumalasari (28) dan Kusna (47) warga Desa Kutoporong RT 01 RW 01, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto ini berjalan dari arah barat ke timur atau dari Kota Mojokerto hendak belok ke kanan.


Korban berjalan dari atah timur ke barat atau dari Mojosari ke Kota Mojokerto. Sampai di tempat kejadian, mobil Toyota Agya nopol S 1590 NS berbelok ke kanan secara bersamaan berjalan sepeda motor dari timur ada sepeda motor yang dikendarai oleh korban.


Caption : Anggota Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto melakukan olah TKP. [Foto : ist]

Namun karena jarak antar kedua kendaraan sudah dekat sehingga terjadi kecelakaan. Pengendara Suzuki Shogun nopol S 4150 VC yang tidak diketahui identitasnya tersebut mengalami luka berat hingga akhirnya korban meninggal dunia.

Kepala Seksi (Kasi) Penanggulangan Bencana, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Mojokerto, Didik Soedarsono mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi dari Polsek Bangsal terkait kecelakaan antara sebuah mobil dan sepeda motor tersebut.

“Saat kami datang ke lokasi kejadian, korban sudah dievakuasi oleh PKM Bangsal ke RS Sido Waras karena memang kebetulan lokasi kecelakaan tepat di depan PKM Bangsal. Namun akhirnya korban meninggal dunia sehingga kami evakuasi ke RSUD Mojosari,” ungkapnya.

Hingga saat ini korban yang belum diketahui identitasnya tersebut masih berada di RSUD Prof Dr Soekandar Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Kasus kecelakaan dengan korban jiwa tersebut ditanggani Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto. [tin/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev