Peristiwa

Tabrak Lari, Warga Sumenep Meninggal di TKP

Sumenep (beritajatim.com) – Kecelakaan membawa korban jiwa terjadi di Jalan Kabupaten, Desa Kebunagung, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep di KM-01.

Kecelakaan itu terjadi antara sepeda motor Yamaha Mio nopol M 4261 VT yang dikemudikan Joni Rachman (39), warga Perum Batuan, Desa Batuan, dengan mobil yang tidak diketahui identitasnya.

“Ini merupakan peristiwa tabrak lari. Korban, yakni pengemudi sepeda motor, meninggal di lokasi kejadian,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Rabu (17/7/2019).

Peristiwa itu berawal ketika sepeda motor yang dikendarai korban melaju dengan kecepatan tinggi dari selatan ke utara. Korban kemudian mendahului kendaraan yang searah di depannya.

Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan muncul mobil yang tidak tidak diketahui identitasnya. Korban saat mendahului kendaraan di depannya diduga terlalu ke kanan dan tidak tersedia ruang gerak yang cukup.

“Akibatnya terjadi tabrakan dengan mobil yang tidak diketahui identitasnya dari arah berlawanan, di badan jalan sebelah timur. Dalam peristiwa tabrak lari tersebut, korban meninggal di tempat kejadian perkara (TKP),” terang Widiarti. [tem/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar