Peristiwa

Tabrak Lari, Pelajar Sumenep Meninggal

Sumenep (beritajatim.com) – Moh Tomi (14), warga Desa Prenduan, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, menjadi korban meninggal dalam tabrak lari di jalan raya Desa Aeng Panas, Kecamatan Pragaan.

“Korban mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol M 4867 AZ, ditabrak oleh mobil yang tidak diketahui identitasnya karena kabur usai kejadian kecelakaan,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Moh. Heri, Jumat (18/01/2019).

Kecelakaan itu berawal ketika korban mengendarai sepeda motor berboncengan dengan Moh. Makbul Qhair (14), dan Moh. Chairullah Ashabul Yawin (15). Mereka melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang. Sementara dari arah barat, melaju mobil yang tidak diketahui identitasnya.

Diduga korban saat mengendarai sepeda motornya tidak konsentrasi ke arah depan, dan terlalu ke kanan, hingga terjadi tabrakan dengan mobil yang tidak diketahui identitasnya.

“Akibat tabrakan itu, Tomi yang mengemudikan sepeda motor, meninggal di TKP. Sedangkan dua orang yang dibonceng mengalami luka dan dirawat di Puskesmas Pragaan,” ungkap Heri. [tem/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar