Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Tabrak Lari Maut Mojokerto, Kawasaki Ninja Salip Truk lalu Tertabrak Truk Lain

Kecelakaan lalu-lintas di Raya Dusun Sambeng, Desa Belahan Tengah, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. [Foto : ist]

Mojokerto (beritajatim.com) – Kecelakaan lalu-lintas di Raya Dusun Sambeng, Desa Belahan Tengah, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto menyebabkan seorang pengendara sepada motor tewas. Dua truk yang terlibat dalam kecelakaan tersebut melarikan diri.

Korban diketahuinya atas nama Slamet Budi Santoso (32) warga Dusun Sumberbendo RT 010 RW 003, Desa Sumbertebu, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto. Korban mengendarai sepeda motor Kawasaki Ninja 250 CC nopol S 5632 RS dari barat ke timur.

Korban mengendarai kendaraannya dari arah Kecamatan Bangsal ke Kecamatan Mojosari. Sampai di lokasi kejadian, korban mendahului sebuah truk yang tidak diketahui identitasnya dari sebelah kanan. Pada saat mendahului, korban bertabrakan dengan truk yang tidak diketahui identitasnya dari arah sebaliknya.

Sepeda motor bersama korban terjatuh ke kiri atau ke utara dan tertabrak kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya. Truk tersebut sebelumnya berada di depan korban. Usai menabrak, truk melarikan diri dengan kecepatan tinggi. Korban meninggal di lokasi kejadian dengan luka serius di bagian kepala.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Mojokerto Iptu Wihandoko mengatakan, kecelakaan lalu-lintas tersebut terjadi diduga karena korban pada saat mendahului kendaraan di depannya kurang kosentrasi terhadap situasi dan kondisi arus lalu-lintas yang berada di depan. “Korban meninggal di lokasi kejadian,” jelasnya.

Petugas dari Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dengan menggunakan mobil ambulans, jenazah korban dievakuasi ke ruang jenazah RSUD Prof Dr Soekandar, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. [tin/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev