Peristiwa

Tabrak Lari di Jl Raya Pamekasan – Sumenep, Korban Meninggal

Sumenep (beritajatim.com) – Tabrak lari merenggut satu korban jiwa terjadi di Jalan Raya Pamekasan – Sumenep, tepatnya di Desa Kaduara Timur, Kecamatan Pragaan, Sumenep.

“Kecelakaan itu terjadi antara sepeda motor dan mobil. Pengendara sepeda motor, yakni Mujtaba Romdan, warga Desa Larangan Perreng, Kecamatan Pragaan, meninggal,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Kamis (01/04/2021).

Kecelakaan itu berawal ketika sepeda motor Honda Supra W 2389 XW yang dikemudikan korban melaju dari arah barat ke timur. Pada saat bersamaan, melaju kendaraan roda empat yang tidak diketahui identitasnya, searah dengan sepeda motor.

“Diduga saat kendaraan roda empat hendak mendahului, menyenggol sepeda motor sehingga pengendara sepeda motor terjatuh. Namun pengemudi roda empat itu tidak berhenti, justru terus melaju dan melarikan diri,” ungkap Widiarti.

Dalam kecelakaan tersebut, pengemudi sepeda motor meninggal dunia sesaat setelah dirawat di Puskesmas Pragaan. “Kendaraan roda empat yang menabrak korban sampai saat ini masih belum diketahui. Sepeda motor korban lampu depannya hancur,” terang Widiarti. [tem/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar