Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Tabrak Ibu dan Anak, Sopir: Mobil Jalan Sendiri, Saya Ndak Setir

EMW saat diinterogasi pihak kepolisian.

Surabaya (beritajatim.com) – Warga Kapas Krampung dihebohkan dengan peristiwa mobil Kijang Innova L 1379 PE yang keluar dari bengkel dengan posisi mundur, Senin (04/07/2022). Mobil menabrak warung kios minuman

Dari pengakuan Ediman (86), dirinya sedang mengantuk dan tidak sadar mobilnya berjalan mundur.

“Ngantuk, mobile jalan sendiri. Saya ndak setir,” kata EMW, kepada wartawan, di Jalan Kapas Krambung.

Sedangkan, dalam keterangan saksi atau pemilik warung, MT (54) yang tertabrak, menceritakan, jika mobil Kijang Innova keluar dari toko aki.

Saat keluar, kata MT, sebelum mobil menyentuh aspal sudah terdengar suara rem yang sangat keras. Setelah rem tidak terdengar, mobil langsung atret dengan kencang.

“Orang lewat ibu-ibu sama 2 anak terseret oleh ekor mobil sampai terpental ke sini, sama 1 driver gojek. Ibu-ibu kena kepala, anaknya patah tulang kakinya, yang balita paha bengkak. Warung saya pecah semua, hancur. Pas kejadian saya lihat sendiri, saya langsung menolong balitanya,” kata MT.

Tiga korban yakni Ibu dan dua anak tersebut, belum diketahui identitasnya dan telah mendapatkan penanganan di lokasi oleh PMI dan tim petir maupun Kedung Cowek. Saat ini, korban telah dirawat di RSUD dr Soetomo.

Sebelumnya, sebuah kijang Innova L 1379 PE yang dikemudikan oleh Ediman (86) warga Kupang Indah diduga hilang kendali sehingga menyebabkan kecelakaan lalu lintas, Senin (4/07/2022) di Jalan Kapas Krampung. Dari keterangan warga, mobil tersebut tiba-tiba mundur dengan kecepatan tinggi.

Akibat peristiwa tersebut, sebuah warung es dan empat kendaraan roda dua rusak. Selain itu, sejumlah orang dewasa dan anak-anak harus mengalami luka. [ang/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar