Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Tabrak Grand Max, Warga Asemrowo Surabaya Kritis

Petugas saat melakukan evakuasi

Surabaya (beritajatim.com) – Ariana (48) warga Jalan Asem II, Asemrowo, Surabaya menjadi korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Diponegoro (depan Bank BNI), Kamis, (17/03/2022) malam. Pantauan beritajatim, Ariana terkapar dengan berlumuran darah di bagian pelipis kiri dan bibir bagian kiri.

Antok (34) warga sekitar yang melihat kejadian tersebut menceritakan awalnya Ariana nampak kejar-kejaran dengan rekannya yang menggunakan motor CB. Ariana yang mengendarai Honda Vario L 5882 LO lantas tak bisa mengerem dan menabrak mobil Granmax didepannya.

“Kehilangan kendali sehingga nabrak mas. Kencang sekali mas itu menerobos lampu merah juga,” ujar Antok saat dikonfirmasi di lokasi kejadian.

Akibat hal tersebut, Ariana sempat terlempar beberapa meter dari sepeda motornya. tampak Mobil Grandmax L 1746 ET pesok cukup dalam di bagian belakang karena ditabrak. Pantauan beritajatim di lokasi, Ariana masih bernafas walaupun dalam kondisi kritis. Petugas dari PMI pun langsung melakukan upaya perawatan pertama.

“Langsung dilarikan ke RSUD Dr. Soetomo mas untuk perawatan lebih lanjut,” ujar salah satu petugas yang menolak namanya disebutkan. (ang/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar