Peristiwa

Tabrak Dump Truk, Pengendara Motor Jupiter Tewas di jalan Antar Kecamatan

Tuban (beritajatim.com) – Peristiwa kecelakaan maut kembali terjadi di jalan antar kecematan di wilayah Kabupaten Tuban dan kali ini terjadi di jalan raya Bulu-Jatirogo, Desa Ngujuran, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban yang melibatkan sepeda motor Jupiter MX dengan kendaraan dump truk trontong, Rabu (7/10/2020) petang.

Akibat kejadian kecelakaan di jalan penghubung antar kecamatan itu satu korban yang merupakan pengendara sepeda motor langsung tewas di lokasi kejadian perkara. Korban diketahui bernama Warno (37), seorang petani warga Desa Siding, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban yang saat itu akan pulang ke rumahnya.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, peristiwa kecelakaan maut di jalan antara Bulu-Jatirogo itu berawal saat Warno mengendarai sepeda motor Jupiter MX dengan nomor polisi (Nopol) S 2891 FQ. Yang mana korban saat itu hanya seorang diri dan berjalan dari arah Jatirogo menuju Kecamatan Bancar, Tuban itu.

“Awalnya pengendara motor tersebut berjalan dari selatan ke utara. Kemudian saat sampai di sekitar TKP itu korban berusaha mendahului kendaraan sepeda motor yang ada di depannya,” terang AKP Argo Budi Sarwono, Kasat Lantas Polres Tuban.

Pada saat mendahului sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya itu, sepeda motor yang dikendarai Warno itu kurang ke kanan. Sehingga korban dengan sepeda motor yang tidak diketahui itu mengalami benturan dan membuat korban oleng ke kanan.

Apesnya, saat sepeda motor korban oleng setelah benturan dan masuk jalur kanan itu dari arah berlawanan melaju kendaraan dump truk tronton Nopol B 9068 UYV yang dikemudikan oleh Ahmad Heru (22), warga Desa Sumurpule, Kecamatan Kragan, Rembang, Jawa Tengan. Lantaran jarak yang sudah dekat membuat motor tesebut bertabrakan dengan dump truk tronton itu.

“Akibat dari kejadian ini pengendara motor yang bernama Warno itu meninggal dunia di TKP. Diduga yang bersangkutan kurang berhati-hati saat akan mendahului di jalan itu,” sambungnya.

Sementara itu, petugas kepolisian dari jajaran Polres Tuban yang datang di TKP langsung melakukan evakuasi terhadap jenazah korban yang berada di tengah jalan raya tesebut. Selain itu, petugas dari Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban langsung melakukan olah TKP dan mencari keterangan para saksi guna proses penyelidikan lebih lanjut dan mengetahui penyebab pasti kecelakaan itu.[mut/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar