Peristiwa

Tabrak Truk Parkir, Pemuda Sidoarjo Meninggal di Mojokerto

Mojokerto (beritajatim.com) – Kecelakaan tunggal terjadi Jalan Raya Desa Jabon, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Kamis (14/5/2020) sekitar pukul 22.30 WIB.

Pemuda asal Sidoarjo tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak sebuah dump truck yang parkir.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Ipda Wihandoko mengatakan, Ryan Reri Arianto (24) warga Dusun Klantingsari RT 05 RW 02, Desa Klantingsari, Kecamatan Tarik, Kabupaten Sidoarjo.

“Korban mengendarai sepeda motor Suzuki Satria nopol W 2621 WW,” ungkapnya, Jumat (15/5/2020).

Korban berjalan dari arah timur ke barat atau dari arah Mojosari ke Kota Mojokerto. Di lokasi kejadian, sebuah kendaraan dump truck nopol DA 1216 K yang dikemudikan Nur Salim (40) warga Dusun Losari RT 17 RW 07, Desa Pekukuhan, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto parkir di bahu jalan.

“Kendaraan dump truck parkir di badan jalan dengan posisi menghadap ke arah barat. Korban yang berjalan dari arah timur langsung menabrak bagian belakang truk sebelah kanan. Korban meninggal di lokasi kejadian dan dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Prof Dr Soekandar Mojosari,” katanya.

Masih kata Kanit, kedua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut sudah diamankan ke kantor Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto setelah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Petugas juga sudah memeriksa sopir dump truck dan sejumlah saksi di lokasi.[tin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar