Peristiwa

Tabrak Calon Suami Mantan Istri, Pria di Mojokerto Berurusan dengan Polisi

Kasat Reskrim Polres Mojokerto, AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo.

Mojokerto (beritajatim.com) – ABMP (31) warga Dusun Ringgit, Desa Kembangringgit, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto diamankan anggota Satreskrim Polres Mojokerto. Pelaku terbukti melakukan penganiayaan berat terhadap korban karena cemburu.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto, AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo membenarkan, pihaknya menerima laporan pada, Selasa (22/2/2022) malam terkait kejadian tersebut. “Info awal yang kami gali dari lapangan, motifnya cemburu dan pelaku saat ini sudah kami amankan,” ungkapnya, Rabu (23/2/2022).

Masih kata Kasat, pelaku ABMP (31) warga Dusun Ringgit, Desa Kembangringgit, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto masih dalam pemeriksaan petugas. Pihaknya tidak menggali lebih dalam terkait status korban, T dengan mantan istrinya pelaku. Namun pihaknya memproses hukum terkait perbuatan pelaku terhadap korban.

“Karena ini masuk dalam penganiayaan berat. Masuk pidana. Pelaku sudah kami amankan, sudah kami proses untuk mempertanggungjawabkan pembuatannya. Pelaku tunggal, motif sakit hati atau cemburu. Ancaman Pasal 351 ayat 3 KUHP tentang Penganiayaan Berat. Kemarin kami sudah melakukan olah TKP,” katanya.

Dari Tempat Kejadian Perkara (TKP), petugas mengamankan sejumlah barang bukti. Diantaranya, mobil Toyota Starlet W 1641 YE warna hitam milik pelaku. Korban mengalami luka di kepala dan tangan, korban sudah pulang setelah menjalani perawatan.

Pihaknya masih dalami terkait aksi kekerasan terhadap korban dengan mencocokan keterangan dari sejumlah saksi.

Sebelumnya, seorang pria berinisial ABMP (31) warga Dusun Ringgit, Desa Kembangringgit, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto menabrak seorang pria yang diduga calon suami mantan istrinya. Diduga pelaku cemburu dengan korban.

Pelaku mengendarai mobil Toyota Starlet W 1641 YE warna hitam dari arah barat ke timur di sebuah gang yang terletak di Dusun Wunut, Desa Sampangagung, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto. Pelaku menabrak pria berinisial T (65) di tepi jalan depan toko milik korban.

Informasi beritajatim.com di lokasi, pertengkaran keduanya sempat saling mengaku istri dari seorang perempuan berinisial NAP (24) warga Dusun Ringgit, Desa Kembangringgit, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto. NAP merupakan mantan istrinya dari ABMP yang baru bercerai beberapa waktu lau.

Sedangkan pria berinisial T merupakan calon suami yang dari NAP. ABMP menabrak T diduga karena cemburu. Terkait kasus tersebut, sudah ditanggani pihak Satreskrim Polres Mojokerto. Petugas memasang garis polisi di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Belum ada keterangan dari pihak kepolisian. [tin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar