Peristiwa

Tabrak Bak Truk, Lansia Asal Morowudi Cerme Meninggal

Gresik (beritajatim.com) – Naas dialami Sukri (73) seorang lansia asal Desa Morowudi, Kecamatan Cerme, Gresik. Kakek yang sudah memiliki cucu itu meregang nyawa setelah motor Suzuki Smash L 4467 GO menabrak bak truk yang sedang parkir di Jalan Raya Desa Morowudi Cerme, Gresik.

Korban Sukri mengalami kecelakaan, sempat mendapat pertolongan. Namun, karena lukanya sangat parah korban meninggal di TKP.

Kanit Laka Satlantas Polres Gresik, Ipda Yossy Eka Prasetya menuturkan, saat itu korban mengendarai sepeda motor Suzuki Smash L 4467 GO. Korban melaju dengan kecepatan sedang.

Berjalan dari arah barat ke timur. Karena kondisi jalan raya cukup lengang dan sepi. Korban kurang memperhatikan arah depan lalu menabrak bak truk bagian belakang.

“Korban langsung tergeletak di bahu jalan usai menabrak bagian belakang truk tersebut. Tidak ada saksi yang melihat di lokasi kejadian,” tuturnya, Sabtu (5/09/2020).

Masih menurut Yossy, para pengendara yang melintas dan warga sekitar melihat korban sudah tidak bernyawa bersimbah darah mengalami luka dibagian tangan dan kaki. Bahkan, bagian depan sepeda motor yang dikendarai remuk.

“Truk yang parkir merupakan truk trailer nopol L 9916 UO ini sedang mengalami masalah mesin. Kemudian berhenti di bahu jalan. Diperkirakan mogok sejak malam,” paparnya.

Yossy menambahkan, sewaktu dicek di lapangan. Sopir truk tak ada di tempat. Sehingga, sampai saat ini masih mencari keberadaan sopir tersebut.

“Tidak ada sopir dilokasi kejadian, sampai sekarang masih dicari guna dimintai keterangan,” imbuhnya.

Jenazah korban atas nama Sukri, sudah dievakuasi ke kamar mayat RSUD Ibnu Sina Gresik. Berdasarkan hasil olah TKP, diduga korban mengantuk saat mengendarai motor. (dny/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar