Peristiwa

Swalayan Terbesar di Sumenep Terbakar

Sumenep (beritajatim.com) – Toko swalayan terbesar milik warga lokal Sumenep, El Malik, terbakar pada Rabu (07/10/2020). Kebakaran itu pertama kali diketahui saksi Ervan dan Arif yang akan mengirim barang.

“Terlihat kepulan asap dari dalam toko. Kebetulan toko dalam posisi tutup,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti.

Dua saksi itu langsung menghubungi Hasan, pemilik swalayan di Jl. PB Sudirman. Pemilik swalayan pun membuka tokonya dan menghubungi pemadam kebakaran. Tak lama kemudian, mobil pemadam kebakaran pun datang. Dibantu aparat kepolisian dan TNI, api berusaha dijinakkan.

“Sekitar satu jam kemudian, api berhasil dipadamkan. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran itu,” terang Widiarti.

Dalam kebakaran itu, sejumlah barang di dalam toko ludes terbakar. Di antaranya 2 unit AC Grand, 1 unit ‘show case’, 1 unit freezer, minuman dingin dan es Krim, serta CPU komputer kasir.

“Kerugian diperkirakan Rp 20 juta. Sedangkan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan. Namun diduga akibat korsleting listrik,” ungkap Widiarti. [tem/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar