Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Swafoto saat Kereta Api Melintas, Perempuan Cantik Ini Terserempet lalu Terpental

Pasuruan (beritajatim.com) – Seorang perempuan cantik menggegerkan warga Bangil, Kabupaten Pasuruan. Perempuan bernama Dewi Arifah itu mencoba berswafoto dengan kereta api di perlintasan rel KA di Dusun Balong Bendo, Desa Masangan, Kecamatan Bangil, Kabupayen Pasuruan.

Dewi yang beralamatkan di Desa Ngadimulyo Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan mencoba berswafoto dengan kereta api yang melintas. Sehingga perempuan berusia 28 tahun itu terserempet dan sempat terpental.

“Korban merupakan warga Sukorejo yang mencoba berswafoto dengan kereta api yang melintas. Karena posisi yang sangat dekat dengan kereta api, korban terserempet kereta api yang melintas,” ujar Kapolsek Bangi, Kompol Indro Susetyo, Selasa (10/05/2022).

Indro juga menjelaskan, seusai pulang bermain dengan temannya pada pukul 18.00 WIB, korban menghentikan kendarannya sebelum perlintasan kereta api. Tak selang beberapa waktu terdapat kereta api Tawang Alun ke arah timur dan kemudian korban berswafoto.

Korban yang terlalu dekat dengan perlintasan kereta api mengakibatkan dirinya terhempas dan terjatuh. Saat ini korban sudah dibawa di rumah sakit guna diberikan perawatan medis.

Menurut Indro saat ini korban tidak mengalami kerugian. Juga tidak terdapat luka di tubuhnya.

“Korban sudah kita bawa ke rumah sakit guna diberi perawatan medis. Tak ada kerugian dan korban tidak mengalami luka-luka saat divisum,” lanjut Indro. [ada/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar