Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Surabaya PPKM Level 3, Akses Jalan Mulai Dibuka tapi..

Pantauan kondisi lalu lintas di pintu masuk Bundaran Waru depan Cito, Selasa (24/08/2021)

Surabaya (beritajatim.com) – Masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 baru diterapkan di Surabaya. Sejumlah ruas jalan di Surabaya masih mengalami penyekatan walaupun telah dilonggarkan pada PPKM level 4 kemarin.

Pantauan beritajatim.com di Bundaran Waru depan Mall Cito arah Surabaya, pada Selasa, (24/08/2021) sore, sempat terjadi kepadatan di depan pintu gerbang penyekatan karena volume kendaraan yang padat.

Eka (31) yang berprofesi sebagai ojek online mengeluhkan jalanan yang masih disekat. “Walaupun dilonggarkan tetapi kadang di jam tertentu kan masih macet, kayak di depan itu (depan bundaran Waru),” ujarnya saat diwawancarai beritajatim.com.

Situasi di Bundaran Waru

Dikonfirmasi, AKBP Teddy Chandra selaku Kasatlantas Polrestabes Surabaya menjelaskan bahwa di masa PPKM level 3, peraturan pembatasan jalan masih sama seperti sebelumnya.

“Untuk pengendalian dan pembatasan mobilitas di jalan masih sama,” ujar Teddy saat dikonfirmasi beritajatim.com, Selasa (24/08/2021).

Ia menambahkan bahwa langkah tersebut akan terus berlangsung hingga ada evaluasi lebih lanjut.

“Masih sama hingga ada evaluasi, nantinya ini untuk menjaga masyarakat juga agar angka penularan tidak naik lagi,” ujarnya.

Tidak lupa, Teddy pun berpesan agar masyarakat tetap menaati protokol kesehatan yang ada. Ia pun menghimbau agar masyarakat tidak keluar rumah jika memang tidak ada kepentingan.

“Tetap taati protokol kesehatan agar kita bisa menang melawan pandemi ini,” tutup Teddy. [ang/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar