Peristiwa

Surabaya Memanggil, PT Wings Surya Sumbang Ribuan APD dan Uang Rp 60 Juta

Surabaya (beritajatim.com) – Kebutuhan peralatan kesehatan untuk penanganan Covid-19 meningkat, berbagai upaya dilakukan dari beragam aspek mulai dari pihak BUMN hingga pihak swasta. Dalam hal ini Pemerintah Kota Surabaya bersinergi dengan seluruh elemen warga masyarakat dan seluruh stakeholder dalam gerakan “Surabaya Memanggil”.

Salah satunya sumbangan berupa ribuan APD, masker, dan alat rapid dari PT Wings Surya melalui Yayasan Wings Peduli menanggapi hal tersebut dengan turut berkontribusi agar kondisi Covid-19 di Kota Surabaya segera kondusif.

Bertempat di halaman Taman Surya Balai Kota Surabaya, pada hari Rabu 28 Juli 2021, Yayasan Wings Peduli memberikan donasi berupa bantuan alat kesehatan meliputi 1.500 pcs baju Hazmat, 3.000 alat Rapid Antigen, 30.000 pcs masker medis, dan uang tunai Rp 60.000.000.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Oucky Hertanto selaku Perwakilan Yayasan Wings peduli kepada Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi.

“Upaya ini merupakan bentuk komitmen dan wujud kepedulian Yayasan Wings Peduli untuk turut membantu sesama dan dapat memberikan manfaat khususnya pada tenaga kesehatan di Surabaya,” ungkap Oucky Hertanto.

Donasi ini diharapkan dapat membantu percepatan penanganan Covid-19 di Surabaya dan diharapkan pula semakin banyak stakeholder maupun elemen masyarakat yang saling bergotong-royong mendukung Gerakan Surabaya Memanggil.

Oucky Hertanto selaku perwakilan Yayasan Wings Peduli menambahkan dengan memperbanyak testing, menggencarkan tracing, membuka Rumah Sakit Lapangan serta perlindungan terhadap tenaga kesehatan, serta upaya lainnya, diharapkan keadaan yang sulit ini segera bisa kita lewati bersama. [way/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar