Peristiwa

Sugeng Rahayu Vs Sepeda Motor, Satu Korban Meninggal di TKP

Madiun (beritajatim.com) – Bus Sugeng Rahayu terlibat kecelakaan dengan sepeda motor di simpang tiga jalan Ringroad, tepatnya jalan masuk ke Dusun Pleret, Kelurahan Ngegong, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun.
Akibatnya pengendara sepeda motor bernama Murdjiati meninggal di TKP (tempat kejadian perkara) karena tergencet bus yang oleng. Sedangkan yang dibonceng Murdjiati dan beberapa penumpang bus mengalami luka ringan.

“Tadi memang ada lakalantas antara sepeda motor dan bus Sugeng Rahayu. Satu orang meninggal di TKP,” Kata Kasat Lantas Polres Madiun Kota AKP Affan Priyo Wicaksono, Selasa (24/9/2019).

Kecelakaan bermula saat sepeda motor Vario Nopol AE-5962-CK yang dikemudikan Murdjiati berboncengan dengan Rofif Alim Musyafa, melaju dari arah barat ke timur. Saat di TKP Murdjiati belok ke kiri melintas di jalan Ringroad, langsung menengah tanpa berhenti terlebih dahulu.

Nah, dari arah selatan melaju kencang bus Sugeng Rahayu Nopol W-7211-UZ yang dikemudikan Koici Wijaya.
“Sopir bus sebenarnya berusaha mengerem, namun karena jarak sudah dekat akhirnya membentur sepeda motor tersebut,” katanya.

Karena mendadak, bus bergerak ke kanan dan menabrak jalan serta median jalan. Pengemudi sepeda motor langsung meninggal di TKP karena tergencet bus. “Pengendara sepeda motor meninggal, sedangkan lainnya mengalami mual dan luka ringan,” sambungnya.

Bus tersebut kemudian diamankan di unit lantas Polres Madiun, sementara korban luka-luka langsung dibawa ke rumah sakit terdekat, untuk menjalani perawatan. “Kerugian materi mencapai Rp 10 juta,” pungkasnya. [end/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar