Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Subuh Tadi, Gala Sky Anak Almarhum Vanessa Angel Diterbangkan ke Jakarta

Gala Sky putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah alias Bibi akhirnya dipulangkan ke Jakarta.

Surabaya (beritajatim.com) – Setelah menjalani operasi pada bagian wajah dan mendapat rekomendasi dari dokter Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya, Gala Sky putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah alias Bibi akhirnya dipulangkan ke Jakarta.

Gala dibawa pulang oleh adik dari Bibi yakni Fujianti Utami dan Fadli Faisol sekitar subuh tadi. Saat dibawa Gala menggunakan topi warna putih dan digendong oleh pengasuhnya Siska.

Dibawanya Gala ke Jakarta tampaknya tak melalui jalur utama RS Bhayangkara sehingga membuat awak media yang standby untuk meliput kepulangan Gala pun akhirnya harus gigit jari.

“Sudah dibawa pulang ke Jakarta oleh keluarganya,” ujar Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko, Senin (8/11/2021).

Tim dokter RS Bhayangkara Polda Jatim telah memberikan rekomendasi untuk membawa putra Vanessa Angel ke Jakarta. Kepastian rekomendasi itu didapat keluarga Gala setelah kondisi Gala sudah kembali ceria dan membaik secara fisik. [uci/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar