Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Suara Tembakan di Jalan Kusuma Bangsa Diduga Penangkap Pelaku Kasus Narkoba

Lokasi warga mendengar suara tembakan.

Teks Foto : Lokasi warga mendengar suara tembakan.

Surabaya (beritajatim.com) – Usai mendengar suara tembakan ke udara sebanyak dua kali, pada Sabtu (19/03/2022) sore, warga sekitar Jalan Kusuma Bangsa menduga pelaku adalah orang yang terlibat kasus narkoba.

Hal tersebut disampaikan Djunaedi, salah satu warga yang kebetulan berada di Indomaret Jalan Kusuma Bangsa yang sempat mendengar teriakan pertanyaan yang mengarah kepada kepemilikan narkoba. “Sempet denger kayak tanya mana barangnya. Kayaknya sih narkoba mas. Tapi belum tau juga,” ujarnya.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya, AKBP Daniel Marunduri saat dikonfirmasi mengatakan dirinya belum mendapatkan informasi. “Belum ada informasi mas,” ujarnya.

Sebelumnya, warga dan pengendara yang tengah melintas di Jl Kusuma Bangsa depan Hitech Mall Surabaya, sore tadi dihebohkan dengan suara tembakan ke udara sebanyak dua kali. Dari informasi yang dihimpun beritajatim.com, tembakan tersebut dari petugas polisi yang sedang melakukan penangkapan.

Berdasarkan kesaksian warga, satu orang terduga pelaku kriminal diamankan menggunakan dua mobil, Sabtu (19/3/2022) sekitar pukul 16.30 WIB. Soleh (36), pedagang lumpia di sekitar lokasi menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi di samping tikungan taman makam pahlawan (TMP) depan Hi Tech Mall. “Dua mobil mas, kayaknya menangkap satu orang. Saya tadi ya takut mas jadi ga seberapa berani melihat,” jelasnya. (ang/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar