Peristiwa

Suami Meninggal di Terminal Ponorogo, Istri Sempat Mengira Tidur

Foto ilustrasi

Ponorogo (beritajatim.com) – Warga Ponorogo yang berada di Terminal Selo Aji dibuat geger dengan kematian salah satu penghuni ruko yang berada di areal terminal tersebut. Sutaji (62) ditemukan sudah meninggal di tempat tidur di dalam ruko itu oleh istri korban, yang bernama Maryuni (55) pada Minggu (2/2/2020) pagi, sekitar pukul 06.00.

”Mendapatkan laporan ada yang meninggal di terminal, petugas langsung menuju TKP,” kata Kapolsek Babadan AKP Sukamto.

Menurut keterangan dari istrinya, kata Sukamto sebelumnya korban dan istrinya pukul 04.00 pergi ke masjid untuk salat subuh berjamaah. Selesai melaksanakan salat, korban kembali lebih dulu ke ruko terminal yang setiap hari ditempatinya. Sekitar pukul 05.30 istri korban kembali ke ruko, dan mendapati suaminya tertidur telentang di tempat tidur. Karena dikira tidur, istrinya berusaha membangunkan korban. Namun korban tidak bangun-bangun.

”Setelah dilakukan pengecekan oleh Tim inafis dari Polres Ponorogo, korban dinyatakan sudah meninggal dunia,” katanya.

Catatan tim inafis, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Korban meninggal diduga karena serangan jantung. Karena menurut informasi keluarga, korban mempunyai riwayat sakit jantung. Dan masih rutin melakukan kontrol atau pengobatan di rumah sakit. Selain itu, di TKP juga ditemukan obat sakit jantung yang selama ini diminum korban.

”Pihak keluarga menerima kejadian ini sebagai musibah. Setelah itu jenazah kami serahkan ke keluarga untuk segera di makamkan,” pungkasnya. [end/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar