Peristiwa

Korban Tabrak Lari

Suami Istri Meninggal Mengenaskan di Jalan Raya Cerme Gresik

Gresik (beritajatim.com) – Naas dialami oleh pasangan suami istri Kardimin (54) dan Suyatni (53). Suami istri asal Perumahan Alam Singgasana Blok U/06 Cerme, Gresik itu, tewas mengenaskan di Jalan Raya Desa Tambak Beras Cerme, Gresik, dengan kondisi kepala pecah setelah motor yang dikendarainya menjadi korban tabrak lari.

Kronologis kejadian itu, berawal saat korban Kardimin membonceng istrinya Suyatmi dengan mengendarai motor Suzuki Spin nopol W 4322 BR. Pasangan suami istri itu berjalan dari arah utara ke selatan. Sewaktu melintas di Jalan Raya Tambak Beras Cerme, Gresik tiba-tiba motor yang dikendarainya bersenggolan dengan kendaraan nopol yang tidak diketahui. Pasalnya, kendaraan tersebut setelah bersenggolan dengan motor korban malah melarikan diri.

Diduga kedua suami istri tewas di tempat kejadian perkara (TKP), jatuh dari motor. Sehingga, kepalanya membentur aspal jalan raya, dan nyawanya tidak tertolong.

“Terkait dengan kecelakaan lalu lintas ini. Kami juga memeriksa sejumlah saksi. Ada satu saksi yang kami periksa kebetulan saat berkendara berdekatan dengan motor korban,” ujar anggota Unit Laka Lantas Aiptu Rury melalui Kanit Laka Lantas Polres Gresik Ipda Yossy Eka, Senin (2/09/2019).

Lebih lanjut Aiptu Rury mengatakan, usai kejadian kedua jenazah tersebut langsung dievakuasi ke RSUD Ibnu Sina Gresik guna dilakukan identifikasi.

“Selain mengevakuasi kedua jenazah pasangan suami istri itu. Kami juga mengamankan barang bukti milik korban. Diantaranya, dua buah e-KTP, satu buah STNK atas nama korban, dan satu unit motor,” ujarnya. [dny/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar