Peristiwa

Suami Hilang, Dua Istrinya Sama-sama Lapor Polisi

Sumenep (beritajatim.com) – Hasbullah (50), warga Desa Lembung Barat, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep, hilang saat mencari ikan di DAM Jepun, Desa Lenteng Timur, Kecamatan Lenteng.

“Kejadian itu diketahui saat Polsek Lenteng menerima laporan dari Juma’inah, istri pertama korban dan Umamah, istri kedua korban, jika suaminya hilang saat mencari ikan di DAM,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Minggu (14/03/2021).

Upaya pencarian korban hilang di DAM oleh BPBD Sumenep dan Tim SAR (foto: ist)

Dua istri korban bersama warga setempat, mencari korban ke lokasi DAM Jepun, Desa Lenteng Timur. Anggota Polsek kemudian mendatangi TKP dan bersama-sama warga, ikut melakukan pencarian.

“Menurut istrinya, korban pergi mencari ikan di DAM Jepun hari Sabtu sekitar jam 19.00. Kemudian jam 21.00 pulang sambil membawa ikan hasil tangkapannya. Namun 20 menit kemudian, korban pergi lagi ke DAM Jepun untuk melanjutkan menangkap ikan. Ternyata korban tidak kunjung datang hingga hari ini,” papar Widiarti.

Forpimka Lenteng kemudian melaporkan ke BPBD Sumenep dan meminta bantuan tim SAR untuk proses pencarian korban. Tak berselang lama, BPBD dan tim SAR pun menuju lokasi untuk melakukan pencarian.

“Hingga saat ini, upaya pencarian korban masih terus dilakukan dengan penyisiran di sekitar DAM. Namun korban belum ditemukan,” ujarnya.

Wakil Bupati Sumenep, Dewi Khalifah juga langsung datang ke lokasi, melihat upaya pencarian korban oleh tim SAR. “Semoga korban segera diketemukan,” ucap Dewi Khalifah singkat. [tem/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar