Peristiwa

Suami dan Istri di Malang Ditemukan Bunuh Diri

foto/ilustrasi

Malang (beritajatim.com) – Pasangan suami istri di Kabupaten Malang ditemukan tewas gantung diri. Kedua korban ini berinisial SP (52) dan TS (52), warga Desa Tulusbesar, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang, Selasa (9/4/2019).

Jasad keduanya ditemukan tergantung dengan posisi berhadapan. Kedua bagian leher mereka terikat tali tambang. Bagian kepala sang suami masih memakai hoodie warna hitam, sementara sang istri terlihat memakai jaket dan kaki sebelah kanan masih tergantung di sebuah kursi plastik.

“Ditemukan gantung diri di lantai atas rumah. Posisinya saling berhadapan dengan tali berbeda mengikat leher kedua korban,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Tumpang, Ipda Sigit Hernadi, Selasa (9/4/2019) saat identifikasi jasad korban.

Ipda Sigit menjelaskan, saat ini pihaknya tengah menyelidiki perkara ini dengan menggali keterangan dari sejumlah saksi. Seorang kerabat, pertama kali yang menemukan jasad korban. Saat kejadian, rumah dalam kondisi sepi, tidak satupun penghuni bisa dijumpai saksi.

“Yang menemukan kerabatnya, yang biasa antar jemput cucu korban. Ketika dicari tidak ada, ternyata sudah meninggal di lantai atas dengan cara gantung diri,” katanya.

Menurut warga setempat, selama ini keduanya tinggal bersama sang cucu. Sementara, putra semata wayang korban tinggal di Bandung. “Anaknya satu tinggal di Bandung, kini dalam perjalanan pulang,” kata warga. [yog/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar